Buka Puasa Bersama KPC


Pemberian santunan oleh KPC kepada Panti Asuhan (foto Sahid)

SeputarKutim- Pertumbuhan dan pergerakan ekonomi di Kutim banyak dipengaruhi dari kehadiran PT Kaltim Prima Coal (KPC). Melihat hal itu Bupati Ismunandar meminta semua elemen masyarakat agar bisa menjaga kondisi yang aman, nyaman di Kutim.

"Mari jaga bersama stabilitas Kutim yang damai, sehingga warganya dapat bekerja dengan baik dan nyaman," pinta Ismunandar saat menghadiri buka puasa bersama dengan PT KPC, di Masjid Agung Al Faruq, Bukit Pelangi, Sangatta, Selasa (22/5).

Sebelumnya, General Manager Officer Muhammad Rudi berterima kasih atas dukungan dari pemerintah Kutim maupun seluruh warga sehingga PT. KPC masih bisa beroperasi dan insaAllah akan terus beroperasi di Kutim. Alhmdulillah berkat dukungan semua pihak di bulan puasa ini masih bisa menyelenggarakan buka puasa bersama. Semoga kedepan apa yang kami lakukan mendapat ridho dari Allah.SWT.




"Semoga di bulan suci ini menjadikan pribadi yang lebih baik. Dan harapannya kami terus bisa berkiprah guna membantu meningkatkan kehidupan di Kutim," ucap Rudi.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan oleh General Manager Officer Muhammad Rudi yang di saksikan Bupati Ismunandar didampingi Wabup Kasmidi Bulang lalu GM ESD Wawan Setiawan kepada Panti asuhan diantaranya Panti Asuhan Darusolah, Istiqomah, Ubul Waton dan 150 paket sembako seperti  ke panti jompo ada 150 paket, lalu 125 paket untuk petugas UPT Kebersihan dan 40 paket ke kepetugas pertamanan dan pemakaman.

Selanjutnya kegiatan yang dihadiri sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan masyarakat ini di isi dengan Tausiah oleh Ustadz Dedi Martoni yang menjelaskan tentang esensi puasa, yang salah satu cirinya ada sabar, yakni mampu mengedalikan hawa nafsu agar bisa meredam ke prilaku yang dapat membatalkan puasa.
Share on Google Plus

About ApaAdanya

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.