PKK Kutim Ikut Hadiri Silahturahmi Ketua PKK Provinsi Kaltim


Foto bersama TP PKK Kabupaten Kutim dengan Ketua TP PKK Kaltim Hj Norbaiti Isran Noor dan Wakil Ketua Hj Erni Makmur Hadi Mulyadi, Ketua TP PKK Kaltim periode 2013-2018 Hj Ence Amelia Suharni Faroek  beserta jajaran Pemerintah Prov. Kaltim. (foto nobi)


SAMARINDA - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) ikut serta menghadiri Silaturahmi Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) dan TP PKK Kabupaten/Kota se-Kaltim di Gedung Serbaguna Olah Bebaya Komplek Lamin Etam, beberapa waktu lalu.

Hadir Ketua TP PKK Kaltim Hj Norbaiti Isran Noor dan Wakil Ketua Hj Erni Makmur Hadi Mulyadi serta jajaran pengurus TP PKK Kaltim. Tampak Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim H Jauhar Effendi dan Ketua TP PKK kabupaten dan kota se-Kaltim beserta jajaran pengurus.

Dari TP PKK Kabupaten Kutim turut dihadiri oleh Wakil Ketua II PKK Kutim Aisyah HD , Sekertaris PKK Kutim Dr Yuwana ,Herliana, Ketua Pokja I Yurlenah, Ketua Pokja II Tatiana, Ketua Pokja III Kamsiah Totok, Ketua Pokja IV Siti Fatimah, perwakilan Ketua PKK Kecamatan dan Desa.

Silaturahmi dirangkai dengan penyerahan piagam penghargaan kepada Ketua TP PKK Kaltim periode 2013-2018 Hj Ence Amelia Suharni Faroek dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo selaku Ketua Pembina TP PKK dan Ketua Umum TP PKK Pusat Hj Erni Guntarti Tjahjo Kumolo.

Piagam penghargaan diserahkan Pj Sekprov Dr Hj Meiliana diterima langsung Hj Ence Amelia Suharni Faroek didampingi Ketua TP PKK Kaltim Hj Norbaiti Isran Noor dan Hj Erni Hadi Mulyadi.

Gubernur selaku Ketua Pembina TP PKK Kaltim mengharapkan para anggota dan pengurus TP PKK fokus melaksanakan program-program organisasi serta meningkatkan sinergi dan dukungan terhadap program-program pembangunan yang ditetapkan pemerintah, hal ini disampaikan oleh Pj Sekprov Dr Hj Meiliana pada saat membuka kegiatan.

Dalam sambutannya Ketua TP PKK Kaltim Hj Norbaiti Isran Noor mengatakan bahwa kegiatan ini digelar agar TP PKK Provinsi Kaltim, khususnya ketua yang baru dua puluh delapan hari, sehingga selaku Ketua PKK Prov.Kaltim terkait program PKK dapat berjalan dengan sinkron antara provinsi, kabupaten dan kota.

“Didalam 10 program pokok PKK tentu saja senantiasa harus sinkron dengan program prioritas daerah sehingga program inovasi yang bisa menjadikan motivasi sekaligus inspirasi bagi TP PKK kabupaten dan kota yang telah di raih di tingkat nasional, dapat menjadi lebih baik lagi,” harapnya.


“Kami (PKK Provinsi Kaltim) memohon dukungan dari TP PKK kabupaten dan kota se Kaltim, karena keberadaan PKK Prov. Kaltim itu adalah bagaimana keberdaan PKK kabupaten dan kota yang dapat menyokong untuk kebesaran PKK Kalimantan Timur. Apabila nama PKK Kalimantan Timur disebut itu adalah kebanggaan kita bersama sebagai warga masyarakat Kaltim,” ucapnya. (*/nobi)


Share on Google Plus

About ApaAdanya

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.