Camat Rantau Pulung Jadi Komandan Upacara HUT Kutim Ke-19




Camat Rantau Pulung Mulyono saat menjadi komandan upacara peringatan Hut Kutim ke 19 (foto nobi)

SeputarKutim-Dalam upacara memperingati  hari jadi Kabupaten Kutai Timur (Kutim) yang ke- 19 di Halaman Kantor Bupati Kutim, Mulyono Camat Rantau Pulung, jadi komandan upacara. Pada Jumat (12/10/2018).

Sekitar pukul 09.00 Wita, dia berjalan tegap menuju tengah lapangan dan mengambil alih komando upacara. Suara Mulyono berubah lantang.

Tak lama, setelah pembacaan sejarah singkat Kabupaten Kutim oleh Sekertaris Daerah Irawansyah, Bupati Kutim Ismunandar  yang menjadi inspektur upacara memasuki arena dan menuju mimbar, tanda upacara HUT Kutim dimulai. Satu per satu rangkaian upacara pun berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar. Saya dapat menunaikan tugas dengan baik " ucap pria yang menjabat sebagai Camat Rantau Pulung setelah upacara usai.


“Dan pada kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih karena telah diberikan kepercayaan, tentunya ini sesuatu yang cukup berat, demi Kabupaten Kutim dalam memperingati hari jadi Kutai Timur siap melaksanakan tugas sesuai dengan yang di perintahkan,” Tambahnya.

Lebih lanjut Mulyono menjelaskan bahwa dirinya menjadi komandan upacara ini adalah yang ke dua, sebelumnya  pada HUT Kutim yang ke dua yaitu pada tahun 2000 dan pada saat itu masih menjadi staf Bagian Pemerintahan.Mulyono merupakan salah satu lulusan STPDN tahun 2000

Berikut perjalanan karir Mulyono waktu itu Kabupaten Kutim baru pemekaran tahun 2000 Mulyono bekerja ssebagai staf di Bagian Pemerintahan mengabdi selama satu tahun setengah, kemudian Mulyono melanjutkan sekolah mengambil S2 di STPDN Program Megister Administrasi Pemerintahan Daerah lulus 2004, Tahun 2005 kembali ke Kutai Timur dan menjadi Kasubag Ketertiban Umum, 2007 Kasubag Pemerintahan Desa, 2009 menjadi Kasubid Administrasi Pemerintah Desa di Bapemas, Tahun2011 Kasubid Perwakilan Partai Politik dan Pemilu di Kesbangpol dan Linmas, Tahun 2013-2017 ditempatkan di Dinas Kesehatan sebagai Kepala Seksi Pemberantasan Penyakit, Dan pada Tahun 2017 dipercayakan Bupati menjadi Camat Rantau Pulung.(rusli nobi)
Share on Google Plus

About ApaAdanya

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.