TP PKK Kutim Raih Berbagai Penghargaan di HKG Ke 46

Tim penggerak PKK Kabupaten Kutim foto bersama usai menerima penghargaan (nobi)

TANJUNG REDEP- Pada peringatan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (HKG PKK) ke-46 yang dirangkai dengan pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke 15 serta gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) ke 5 tingkat Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) di Kabupaten Berau, TP PKK Kutim raih berbagai penghargaaan. Meskipun Kabupaten Kutim tidak meraih juara umum. 


Wakil Ketua TP PKK Kutim yang juga sebagai Ketua Rombongan Hj Tirah Satriani berharap kenyataan tersebut tidak sampai mengecilkan hati kontingen Kutim



“Terimakasih kepada semua pengurus TP PKK Kutim yang telah mengikuti kegiatan ini dan telah berusaha sebaik mungkin untuk berpartisipasi di berbagai lomba. Meskipun Kutim tidak menjadi juara umum tidak usah berkecil hati karena kita sudah menampilkan yang terbaik,” ucapnya.


Dia mengaku cukup berayukur Kutim berhasil mendapatkan berbagai penghargaan. Selanjutnya berharap kedepan PKK Kutim bisa terus meningkatkan prestasi. Karena prestasi yang terbaik adalah penghargaan yang diberikan langsung oleh masyarakat. Artinya jika masyarakat senang dengan kinerja PKK, maka itulah prestasi yang terbaik. (nobi)



Inilah beberapa penghargaanyang telah diraih TP PKK Kutim :

- Juara 1 Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS)

- Juara 2 PKK KB Kesehatan

- Juara 2 Posyandu

- Juara 1 Penyuluhan bidang pokja IV

- Juara harapan 3 Penyuluhan Bina Keluarga Balita (BKB)

- Juara harapan 2 UP2K

- Juara 3 Peragaan Busana 

- Juara 1 merias wajah tanpa cermin

- Juara harapan 1 merangkai empon-empon

- Juara harapan 1 menebak tanaman obat

- Juara 2 PKK Idol

- Juara 2 tekhnologi tepat guna / Pos Pelayanan Teknologi Tepat Guna (Posyantek)



Share on Google Plus

About ApaAdanya

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.