Ketua DPRD Kutim Gelar Buka Puasa Bersama


Suasana Buka Puasa bersama di kediaman Ketua DPRD Kutim (Foto Rusli Nobi)

Seputar Kutim-Dalam upaya meningkatkan tali silahturahmi, melalui momen Bulan Suci Ramadhan Ketua DPRD Kabupaten Kutai Timur menggelar Buka Puasa bersama, di jalan Hidayahtullah, Teluk Lingga, Sangatta Utara, Selasa(5/6/2018).

Sembari menunggu  Buka Puasa Ketua DPRD Kabupaten Kutai Timur mengundang Ustad Yanuar  untuk mengisi Tausiyah atau siraman rohani.

Acara buka puasa bersama ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Kutai Timur H. Kasmidi Bulang, FKPD, beberapa pejabat SKPD, Pejabat DPRD, Ketua Koni, Kejaksaan Negeri, perwakilan Kapolres,Tokoh masyarakat dan Organisasi masyarakat lainnya.

Mahyunadi dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini digelar sebagai ajang silahturahmi yang dirangkai dengan Buka Puasa bersama serta sholat Magrib bersama, dan kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadhan.

“Saya haturkan terimakasih kepada warga/tamu yang telah hadir memenuhi undangan kami, mudah-mudahan bapak-bapak dan ibu-ibu tidak kecewa karena cukup berdesak-desakan inilah kediaman saya yang tidak besar ini, mudah-mudahan bisa cukup,” ucap Mahyunadi.

Tahun ini, kata Mahyunadi, agak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya , karena pada tahun ini saya tidak banyak mengundang rekan-rekan kerja, para kepala dinas serta masyarakat luas tidak banyak yang di undang. Karena pada tahun ini saya lebih memprioritaskan tetangga sekitar dan orang-orang terdekat yang jarang bertemu. Untuk menjalin silahturahmi.

Dalam kesempatannya Mahyunadi memohon maaf dihadapan  undangan yang hadir karena jarang hadir dalam kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Rukun Tetangga (RT) dan lain sebagainya, disebabkan oleh kesibukan untuk melaksanakan tugas kesehariannya.

“Pada kesempatan ini saya juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah Puasa dan selamat Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin, karena saya lebaran di Banjarmasin, Insya Allah berangkat Tanggal 11 Juni,” tutupnya. (Rusli Nobi)
Share on Google Plus

About ApaAdanya

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.