KPU Kutim Gelar Lomba Stand Up Comedy




Seputar Kutim- Dalam upaya menggugah kepedulian masyarakat luas terhadap proses pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Tahun 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) menggelar lomba Stand Up Comedy.

Dengan tema “Tertawa dengan Cerdas Memilh Pemimpin Harus Cerdas” . Lomba di laksanakan pada hari Rabu 9 Mei 2018 bertempat di Kantor KPU Jalan A. Wahab Syahrani Sangatta Utara, terang Ketua KPU Kutim Fahmi Idris

“Adapun persyaratan lomba diantaranya peserta dilarang menyinggung pasangan calon yang saat ini menjadi peserta pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur Tahun2018, baik terkait figur maupun visi misinya, peserta dilarang membawa misi kampanye maupun calon tertentu,” jelas Fahmi.

“Batas usia peserta minimal 17 tahun dan berdomisili di Sangatta yang di tunjukan dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP),” jelasnya lagi.

Lebih lanjut Fahmi mengatakan bahwa pendaftaran lomba geratis tidak dipungut biaya, peserta yang sudah mendaftar diharapkan registrasi ulang sebelum lomba dimulai. Dan durasi tampil setiap peserta tidak lebih dari 5 menit dan peserta diharapkan datang tepat waktu.  Bisa menghubungi kontak person : Saleh Hp. 085849134609 atau Ria Hp. 081347475394.

Untuk diketahui para pemenang atau juara akan mendapatkan pelakat dan piagam serta yang juara 1 mendapatkan uang tunai Rp. 2.500.000, juara 2 Rp. 2.000.000 dan juara 3 Rp. 1.500.000. (nobi)


Share on Google Plus

About ApaAdanya

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.